Jumat, 27 Agustus 2010

Teka Teki Einteins

Pernah denger tentang teka teki yang dibuat oleh Albert Einstein ? Eintein mengatakan hanya 2% dari penduduk didunia yang dapat memecahkan teka teki ini. Apakah anda termasuk diantaranya ?? cekidot nyokkk

Teka teki ini tidak mengandung sebuah tipuan, tetapi membutuhkan logika. Ada lima buah rumah yang masing - masing memiliki warna berbeda. setiap rumah dihuni satu orang pria dengan kebangsaan yang berbeda. setiap penghuni menyukai satu jenis minuman tertentu, merokok dengan merk tertentu dan memelihara satu jenis hewan tertentu.Tidak ada dari mereka yang meminum minuman yang sama, memelihara hewan yang sama dan merokok dengan merk rokok yang sama.

Petunjuk :
Orang inggris tinggal dirumah bewarna merah. Orang swedia memelihara anjing . Orang denmark senang minum teh. Rumah bewarna hijau terletak di sebelah kiri rumah bewarna putih. Penghuni rumah bewarna hijau senang minum kopi. orang yang merokok palmal memelihara burung. Penghuni yang tinggal di tengah - tengah senang minum susu. Penghuni rumah bewarna kuning merokok dunhill. Dan orang Norwegia tinggal diruamah paling pertama.

Orang yang merokok marlboro tinggal disebelah orang yang memelihara kucing. Orang yang memelihara kuda tinggal di sebelah orang merokok dunhill. orang yang merokok winfield senang minum air. Disebelah rumah bewarna biru tinggal orang norwegia. Orang jerman merokok rothman. Orang merokok marlboro bertetangga dengan orang yang minum air.

Pertanyaannya : Siapakah orang yang memelihara ikan ?

Selamat berfikir.....................


Best regards,

0 komentar:

Posting Komentar